Minggu, 06 November 2011

8
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com bisa membantu anda yang sedang mencari hotel dengan harga yang terjangkau tapi berkualitas khususnya di wilayah Indonesia. Raja Kamar adalah pusat layanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia. Mereka merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.

Reservasi melalui Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com memberikan anda kemudahan:
  • Reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional)
  • Mereka konfirmasi status reservasi anda secepatnya melalui menu “booking list” atau melalui email / sms
  • Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan
  • Cara pembayaran yang mudah melalui pembayaran online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC
Reservasi Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com dapat dilakukan melalui website mereka atau melalui telepon 24 jam setiap hari. Jika anda melakukan reservasi melalui website, cukup pilih destinasi pilihan Anda dari menu dan Anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang atau lokasi.
Anda juga dapat menggunakan fungsi Pencarian Hotel Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com untuk menemukan hotel favorit Anda. Ketik nama hotel yang Anda cari di kotak pencarian dan mesin pencari internal mereka akan memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria Anda.
Hotel yang ditawarkan Raja Kamar berkategori bintang-2 sampai bintang-5. Mereka biasanya memberikan informasi hotel dan link langsung ke website hotel tersebut.
Bila Anda perlu memperpanjang masa tinggal Anda setelah kedatangan, silakan hubungi Raja Kamar kembali sehingga Anda tidak dikenakan harga penuh oleh hotel.

Ketika anda sudah memilih hotel dan memastikan tanggal kedatangan & tanggal kepulangan, total kamar, dan nama tamu yang akan menginap maka anda akan mendapatkankode booking. Reservasi anda sedang diproses (on request).
Anda dapat memantau status reservasi anda dalam menu “Booking List”.
Jika kamar masih tersedia, maka reservasi anda berubah status menjadi Confirmed,mereka akan berikan sms konfirmasi beserta tenggat waktu untuk pembayaran.

Konfirmasi bisa dilihat di menu Booking List, mereka juga akan berikan konfirmasi melalui sms atau email. Konfirmasi akan mereka berikan paling cepat dalam waktu 15 menit dan paling lambat 2 x 24 jam untuk Hotel di Luar Pulau Jawa.
Jika anda tidak menerima konfirmasi melalui email/sms, harap hubungi staff reservasi mereka dengan menyebutkan kode pemesanan (Contoh : RKB018000562) mereka akan mengirimkan kembali konfirmasi kepada anda.

Pembayaran hanya dapat dilakukan apabila status reservasi sudah CONFIRMED (dapat di lihat menu Booking list)
Pembayaran Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com dapat dilakukan melalui :
  • Transfer Bank
    • BCA Cabang Suryopranoto
      Rekening no : 261.337222.9 (IDR)
      Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
      Rekening no : 261.39222.9 (USD)
      Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
    • BANK MANDIRI
      Rekening no : 117 000 4744496 (IDR)
      Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
  • Pembayaran Online melalui website
    Pembayaran melalui online hanya dapat dilakukan 3 hari sebelum check in. Sewaktu registrasi pada waktu reservasi pertama kali, pilihan pembayaran yang dipilih adalah by credit card (jika tidak, maka selamanya hanya bisa transfer)

Setelah melakukan Pembayaran mohon informasikan bukti pembayaran anda melalui: e-mail info@rajakamar.com atau fax no. 021 2653 5567 atau melalui call center mereka  di no. 021 2653 5555.

Kebanyakan hotel mengijinkan anak-anak untuk tinggal di kamar yang sama dengan orangtuanya baik dengan atau tanpa ranjang tambahan (extra bed). Kebijakan normal hotel adalah tidak menagih untuk anak-anak yang berumur di bawah dua belas tahun. Beberapa hotel akan membatasi jumlah orang yang tinggal dalam satu kamar untuk dua dewasa dan satu anak. Hanya beberapa hotel yang memiliki ranjang yang sudah ada untuk anak tambahan,jadi biasanya dibutuhkan ranjang tambahan. Beberapa hotel akan mengenakan biaya atas ranjang tambahan ini.
Berkenaan dengan sarapan, sarapan tidak disediakan untuk anak-anak. Dalam keadaan seperti ini pembayaran untuk sarapan bagi anak-anak dilakukan secara langsung ke hotel. Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com bisa menyediakan semua yang anda butuhkan, anda akan merasa sebagai raja.

Sekian postingan tentang Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com jika anda berminat untuk memesan hotel silahkan kunjungi http://www.rajakamar.com
Hormat kami ZONA FILM GRATIS
SEO Contest 
RajaKamar.Com

8 komentar: — Skip to Comment.

Pe-Ha-Ka mengatakan...

mantap kk :*

follow back kk :*

Liandri eko mengatakan...

@Pe-Ha-Ka: terimakasih sob kunjungannya, segera saya folback

Edy Sant mengatakan...

klo gratis ane mau gan hhhe

Liandri eko mengatakan...

@Edy Sant: mana ada yang gratis jaman sekarang gan, kencing aja bayar. wkwkwkwwk

rockmanticks mengatakan...

wich,,,mau ngpain eoan di hotel kie???kunjungan di tunggu gan>>???
follownya di tunggu

Penghuni 60 mengatakan...

jgn2 lg promosi'in ya sob?
hehe
:D

Shinobi Caemk mengatakan...

kpn nih sob, ikut kontes ini,???
kog saya nggak tahu ??? :)

oooh... ini blog keduanya sob .... ??? hhe

Liandri eko mengatakan...

@rockmanticks: ngpain aja boleh sob, yang penting heppy.
@Penghuni 60: cuma iseng2 aja sob :D
@Shinobi Caemk: saya juga cuma nyoba2 sob, lagi juga udah telat ane pas ngikut tinggal 5 hari dari pengumuman jadi gak bisa ngpa2in lagi udah berakhir kontesnnya. iya ne cuma buat iseng-iseng aja sob blog yang ini.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Pengikut